Spektakuler! Baru Rilis, MV ROCKSTAR Lisa BLACKPINK Tembus Puluhan Juta Views

- 2 Juli 2024, 17:05 WIB
Lisa BLACKPINK resmi comeback dengan single terbarunya bertajuk ROCKSTAR. Baru dirilis, MV ROCKSTAR berdurasi 2 menit 48 detik sudah tembus lebih dari 50 juta views.  (Foto: Instagram/@wearelloud)
Lisa BLACKPINK resmi comeback dengan single terbarunya bertajuk ROCKSTAR. Baru dirilis, MV ROCKSTAR berdurasi 2 menit 48 detik sudah tembus lebih dari 50 juta views. (Foto: Instagram/@wearelloud) /

KARANGANYARNEWS - Salah satu dari keempat member girl group K-Pop ternama, Lisa BLACKPINK, resmi comeback dengan merilis single teranyarnya bertajuk ROCKSTAR.

Perilisan single ini menjadi proyek pertama Lisa BLACKPINK setelah mendirikan label pribadi bernama LLOUD pada 8 Februari lalu, bekerja sama dengan RCA Records yang berada di bawah Sony Music Entertainment, label musik asal Amerika menaungi artis-artis ternama, seperti SZA, Doja Cat, hingga A$AP Rocky.

Baca Juga: Kontrak Klub Belgia Habis, ke mana Marselino Ferdinan bakal Bermain Musim Depan?

Baru tiga hari rilisnya single berbarengan dengan video musik diunggah di YouTube LLOUD Official pada 28 Juni lalu, MV ‘ROCKSTAR’ berdurasi 2 menit 48 detik sudah tembus lebih dari 50 juta penonton.

Melalui tayangan video musiknya, Lisa memamerkan solo dance energik, menegaskan julukan best dancer selama ini disebut-sebut penggemarnya. Diketahui, syuting video musik ini dibuat di Thailand, Bangkok. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah