Jisoo BLACKPINK Resmi Bikin Agensi Baru BLISSOO

- 21 Februari 2024, 18:05 WIB
Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan agensi barunya diberi nama BLISSOO, Rabu, 21 Februari 2024, menyusul Jennie dan Lisa. (Foto: Instagram/@sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan agensi barunya diberi nama BLISSOO, Rabu, 21 Februari 2024, menyusul Jennie dan Lisa. (Foto: Instagram/@sooyaaa__) /

KARANGANYARNEWS - Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan agensi barunya diberi nama BLISSOO, Rabu, 21 Februari 2024.

Jisoo akhirnya menyusul Jennie dan Lisa menjadi chief executive officer (CEO) untuk agensi yang mereka bangun sendiri.

Kini, tersisa Rose satu-satunya member BLACKPINK yang belum diketahui pasti apakah akan mendirikan agensi sendiri atau tidak.

Baca Juga: Tanggapi Demo di Depan Kantor KPU Soal Pemilu Curang, Begini Jawaban Diplomatis Gibran

Ada banyak hal dipaparkan Jisoo pada situs resmi agensinya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sederet prestasi tak sungkan dipamerkan wanita cantik itu kepada publik.

Pada deskripsi websitenya tertulis, "BLISSOO, kotak hadiah berisi kebahagiaan tak terbatas JISOO, adalah ruang di mana kamu dapat membenamkan diri dalam pesonanya yang tak terbatas”.

“Kami berusaha untuk membalasnya dengan para penggemar, menyampaikan kegembiraan dan kebahagiaan dengan menampilkan keseluruhan dirinya, berharap setiap momen yang dihabiskan bersama Jisoo di BLISSOO menjadi spesial dan bermakna”.

Baca Juga: iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal Hadir dalam Warna Baru

Pada deskripsi Jisoo juga tertulis, "JISOO yang debut sebagai anggota BLACKPINK pada 2016, kini berupaya membangun identitas dirinya, mengembangkan pengaruhnya di berbagai bidang serta musik.”.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x