Terlalu! Pria Ini Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang Rp1,2 Juta

- 7 Juli 2023, 18:34 WIB
Pria ini tega jual istri ke pria hidung belang Rp1,2 juta, YF warga Gunung Kidul, Yogyakarta harus berurusan dengan pihak berwajib, Polresta Solo akibat menjual istrinya melalui platform online. (Foto: Dok. Istimewa)
Pria ini tega jual istri ke pria hidung belang Rp1,2 juta, YF warga Gunung Kidul, Yogyakarta harus berurusan dengan pihak berwajib, Polresta Solo akibat menjual istrinya melalui platform online. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Pria Ini Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang Rp1,2 Juta. YF alias Y warga Gunung Kidul, Yogyakarta harus berurusan dengan pihak berwajib, Polresta Solo. Pria 30 tahun ini ditangkap akibat menjual istrinya, PP (28) melalui platform online dalam kurun waktu setahun terakhir.

Jajaran Polresta Solo menangkap pelaku setelah mendapatkan laporan dari warga. Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi, mengungkapkan YF menjual istrinya kepada pria hidung belang sekira Rp1,2 juta.

"Pada saat itu seorang laki-laki yang berstatus sebagai suami, di sebuah kamar hotel di Gilingan Banjarsari, menjual istrinya dengan rupiah kurang lebih sekitar 1,2 juta," ungkapnya dalam konferensi pers di Mapolresta Solo, Jumat, 7 Juli 2023.

Baca Juga: War Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Hari Ini, 2 Juta Orang Antre

Disebutkan, kasus penjualan istri oleh suaminya ini terjadi pada pertengahan Juni 2023.

Selain tersangka, pihak kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya uang tunai Rp600 ribu, handphone Realme C21 warna hitam, satu botol minuman keras Iceland, dan buku registrasi check-in hotel.

Kronologi penangkapan

Menurut Kombes Pol Iwan Saktiadi, polisi sebelumnya mendapat laporan tentang adanya 'perdagangan istri' di sebuah hotel.

"Jadi saat itu ada informasi yang diterima anggota kami, ada seorang suami yang dalam tanda kutip memperdagangkan istrinya melalui platform online,” katanya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x