Ironis! Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Istri, Kopda Muslimin Minta Uang Mertua Rp210 juta

- 28 Juli 2022, 23:30 WIB
Kopda Muslimin membayar pembunuh bayaran Rp210 juta untuk menghabisi istrinya. Ironisnya, uang didapat dari mertuanya dengan alasan untuk biaya pengobatan. (Foto ilustrasi: Unsplash/Mufid Majnun)
Kopda Muslimin membayar pembunuh bayaran Rp210 juta untuk menghabisi istrinya. Ironisnya, uang didapat dari mertuanya dengan alasan untuk biaya pengobatan. (Foto ilustrasi: Unsplash/Mufid Majnun) /Mufid Majnum

KARANGANYARNEWS – Kopda Muslimin membayar pembunuh bayaran sebesar Rp210 juta untuk menghabisi istrinya. Ironisnya, uang sebanyak itu justru didapat dari mertuanya dengan dalih untuk biaya pengobatan.

Keterangan tersebut diperoleh penyidik usai dilakukan pemeriksaan terhadap saksi yang bekerja sebagai perawat burung peliharaan Kopda Muslimin.

Ia mengaku diperintah Kopda Muslimin untuk mengambil uang Rp120 juta dari mertuanya.

"Salah satu pegawai di rumah Kopda Muslimin ini ditelepon untuk meminta uang kepada ibu mertuanya untuk biaya rumah sakit," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, Rabu, 27 Juli 2022, dikutip dari laman PMJ News.

Baca Juga: Geger Video Pria Joget Erotis di Hotel Jaksel, Disawer Sejumlah Wanita

Tak berhenti di situ saja, saksi juga diperintahkan meminta tambahan uang sebesar Rp90 juta dengan alasan biaya rumah sakit masih kurang.

Dengan begitu, total uang yang diminta Kopda Muslimin mencapai Rp210 juta.

"Ternyata Rp120 juta itu diberikan kepada para pelaku penembakan, sedangkan Rp90 juta digunakan untuk melarikan diri," beber Kombes Pol Irwan Anwar.

Kopda Muslimin, otak pelaku percobaan pembunuhan terhadap istrinya berakhir tragis.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x