Polisi Kantongi Identitas Penembak Istri TNI, Inilah Kronologi Lengkapnya

- 19 Juli 2022, 15:50 WIB
Aparat Polrestabes Semarang melakukan olah TKP
Aparat Polrestabes Semarang melakukan olah TKP /Dok Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Kasus istri TNI ditembak orang tak dikenal di Semarang, terus bergulir. Aparat Resmob Polrestabes Semarang, masih terus mengungkap kasus ini.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan fakta terdapat dua peluru yang ditembakkan ke tubuh istri TNI, satu peluru bersarang dalam tubuh korban satunya lagi menembus tubuh dan proyektilnya ditemukan.

Sementara dari keterangan saksi kasus istri TNI ditembak orang tak dikenal ini, diperoleh keterangan terdapat dua orang yang terindentifikasi menembak korban seusai mengantar sekolah anaknya.

Baca Juga: Kasus Investasi Bodong EA Copet, Korban Serahkan Barang Bukti

Diberolah keterangan juga, istri TNI yang ditembak orang tak dikenal berinisial ‘R’, suamimya yang anggota TNI masih aktif berdinas di Kota Semarang.

Sebagaimana kronologi yang disampaikan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar kepada awak media, kasus penembakan istri TNI ini terjadi di depan rumah korban Senin 18 Juali 2022, sekitar pukul 12.00 Wib.

Tempat kejadian perkara atau TKP-nya di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya di depan rumah korban, istri TNI tadi.

Baca Juga: Begini Percakapan Terakhir Brigadir J dengan Keluarga sebelum Baku Tembak

Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, ada tembakan dengan dua peluru mengenai tubuh korban yang menyebabkan terluka.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah