Ini Identitas Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Bekasi, Anggota TNI dan Pangkatnya

- 19 Juli 2022, 02:41 WIB
Kecelakaan maut truk tangki di Cibubur, Pertamina menyatakan bertanggung jawab penuh dan memastikan penanganan terbaik bagi seluruh korban. (Foto ilustrasi: Pixabay/Alexas_Fotos)
Kecelakaan maut truk tangki di Cibubur, Pertamina menyatakan bertanggung jawab penuh dan memastikan penanganan terbaik bagi seluruh korban. (Foto ilustrasi: Pixabay/Alexas_Fotos) /

KARANGANYARNEWS-Belasan orang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan maut truk Tangki Pertamina di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, RT 01 RW 01 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin 18 Juli 2022. Salah satunya adalah anggota TNI aktif.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, identitas salah satu korban meninggal dalam kecelakaan maut truk tangki Pertamina tersebut tercatat sebagai anggota TNI aktif yang bertugas di Markas Besar Angkatan Laut. Nama korban meninggal tersebut diketahui bernama Suparno.

Suparno sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews, adalah seorang anggota TNI AL berpangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL. Suparno berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

(SIMAK UPDATE TERBARU DAFTAR IDENTITAS KORBAN MENINGGAL DUNIA, LUKA BERAT DAN DINGAN. SELENGKAPNYA Baca Juga: Update Kecelakaan Truk Tangki Pertamina, Ini Daftar Lengkap Identitas Korban Meninggal, Luka Berat dan Ringan)

"Untuk korban lain masih diidentifikasi," kata Babinsa Jatirangga, Serda Triyatno di Bekasi, Senin petang kemarin.

Triyatno mengatakan, kecelakaan yang menewaskan satu anggota TNI itu berawal dari kendaraan tanki milik PT Pertamina (Persero) yang mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah pengendara jalan tepat di sekitar turunan Cikeas.

"Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi mengambil insiatif untuk membanting setir ke arah kiri," ucap Tri.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Cibubur: Pertamina Tanggung Jawab Penuh, Pastikan Penanganan Terbaik Korban

Akibatnya puluhan kendaraan yang berada dekat dengan truk tangki tersebut tertabrak hingga terlindas truk bahkan belasan pengendara meninggal dunia. Hingga kini kemacetan lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara masih mengalami kemacetan panjang.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x