Pertamina Bagi-bagi Hadiah Istimewa, Porsche Boxster Siap Dilepas

- 30 November 2021, 00:35 WIB
MyPertamina juga menjadi wadah apresiasi bagi pelanggan setia Pertamina dengan menawarkan berbagai loyalty program yang dapat dinikmati. (Foto Ilustrasi: Pixabay/bere_moonlight0)
MyPertamina juga menjadi wadah apresiasi bagi pelanggan setia Pertamina dengan menawarkan berbagai loyalty program yang dapat dinikmati. (Foto Ilustrasi: Pixabay/bere_moonlight0) /

KARANGANYARNEWS - Sebagai digital platform untuk seluruh layanan dan transaksi produk Pertamina yang lebih nyaman, aman, dan transparan, MyPertamina kian diminati masyarakat. Lebih dari itu, MyPertamina juga menjadi wadah apresiasi bagi pelanggan setia Pertamina dengan menawarkan berbagai loyalty program yang dapat dinikmati.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Harsono Budi Santoso, mengatakan loyalty program MyPertamina terus dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan pengalaman pelanggan Pertamina.

Apresiasi pengguna setia MyPertamina akan mencapai puncaknya dalam rangkaian MyPertamina Fair 2021 pada 20 November hingga 20 Desember 2021.

Baca Juga: Jangan Lengah, Waspadai Gelombang Ketiga Covid-19 saat Nataru!

“Sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-64 Pertamina, lewat MyPertamina Fair kami ingin mengajak pelanggan setia untuk ikut merayakan hari ulang tahun Pertamina,” kata Harsono Budi Santoso dalam siaran pers, dikutip dari laman resmi Pertamina, pertamina.com, Senin, 29 November 2021.

“Cara mengikuti rangkaian program MyPertamina Fair 2021 itu mudah, hanya dengan mengumpulkan poin yang didapat dari pembelian produk Pertamina di SPBU Pertamina, pemesanan produk melalui Pertamina Delivery Service (PDS) 135, atau dengan memainkan gim Pastifast di aplikasi MyPertamina. Jadi caranya mudah, hanya pastikan sudah men-download aplikasi MyPertamina di Google Play atau App Store,” jelasnya.

Selama 32 hari, dalam rangkaian MyPertamina Fair 2021 pelanggan setia Pertamina akan disuguhi banyak kegiatan dan aktivasi menarik, seperti Kupon BBM Extravaganza, Bazaar Pertamina, Point Fiesta, Voucher Partner, Mini Game, Lucky Redeemer, Pertalent, an Pertashow.

Selain itu banyak sekali kesempatan mambawa pulang hadiah menarik serta berbagai merchandise resmi, e-voucher, hadiah istimewa lainnya hingga kesempatan memenangkan grand prize hanya dengan menukarkan poin di aplikasi MyPertamina. Poinnya pun tidak banyak, dengan tukar 64 poin.

Baca Juga: Epidemiolog Dukung Langkah Pemerintah Antisipasi Varian Omicron, WNA Dilarang Masuk

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: pertamina. com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x