Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, 11 Orang Tewas, Begini Kronologi dan Fakta-fakta

- 18 Juli 2022, 22:05 WIB
KABAR TERBARU Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM Pertamina di Cibubur, Korlantas: Korban Meningggal Dunia Ada 10 Orang.
KABAR TERBARU Kecelakaan Maut Truk Tangki BBM Pertamina di Cibubur, Korlantas: Korban Meningggal Dunia Ada 10 Orang. /Antara/Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

KARANANGANYARNEWS - Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 Juli 2022 sore.

Sebanyak 11 korban dikabarkan tewas, dan 25 orang lainnya mengalami luka-luka baikringan maupun berat. Kecellakaan melibatkan 12 motor dan mobil.

Kecelakaan bermula dari truk Pertamina yang remnya blong menabrak sejumlah sepeda motor, dan mobl yang berhenti di lampu merah. Puluhan korban dikabarkan luka-luka. 

Baca Juga: Kecelakaan Suporter Timnas di Subang, Begini Kronologi dan Daftar Lengkap Korbannya

Kabar kecelakaan itu pertama kali diketahui Karananganyarnews.com dari unggahan video Instagram @lensa_berita_jakarta.  Dalam video terlihat suasana di lokasi kecelakaan.

“Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022,” demikian unggahan @lensa_berita_jakarta.

Dalam rekaman video itu terlihat sejumlah sepeda motor dan mobil ringsek, serta beberapa orang tergeletak di kolong truk Pertamina.

Baca Juga: Kecelakaan KA Argo Sindoro, Begini Detik-detik Lengkap Istri dan Anak Korban Keluar dari Mobil

Mobil ambulans terlihat yang berdatangan ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Lalu lintas di sekitar lampu merah Ciputra CBD terlihat ramai dan terjadi kemacetan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x