Kecelakaan Suporter Timnas di Subang, Begini Kronologi dan Daftar Lengkap Korbannya

- 12 Juli 2022, 00:31 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /Rico Lob/ Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Berikut ini kronologi lengkap kecelakaan maut yang menimpa rombongan suporter Timnas di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin 11 Juli 2022 dini hari, berikut daftar lengkap identitas korban-korbannya.

Ada empat korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, sebagaimana diungkapkan Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi. Keempatnya meningal akibat mobil pikap yang ditumpangi para suporter terbakar.

Adapun kronologi kecelakaan yang dialami para suporter Timnas tersebut berawal saat para korban itu hendak pulang setelah menonton laga Timnas Indonesia U19 dari Stadion Patriot CandraBhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Baca Juga: Kecelakaan KA Argo Sindoro, Begini Detik-detik Lengkap Istri dan Anak Korban Keluar dari Mobil

"Pulang nonton (Timnas), itu keterangan dari keponakannya yang luka ringan," ujar Suharyadi melalui keterangannya.

Empat orang yang meninggal itu, kata Suharyadi, termasuk sopir mobil pikap. Keempat korban itu merupakan warga dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada saat kejadian, menurutnya, dua orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua lainnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan mobil pikap merek Daihatsu Gran Max itu memiliki nomor polisi E 8798 PV.

Baca Juga: Jumlah Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus Ardiansyah di Tol Mojokerto Surabaya Bertambah, Ini Identitasnya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x