Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23, Ada Apa Nih?

- 11 Februari 2022, 12:05 WIB
Timnas Indonesia U-23 terpaksa harus mundur dari Piala AFF U-23 di Kamboja karena beberapa pemainnya terpapar Covid-19 dan cedera (Foto: Instagram/@pssi)
Timnas Indonesia U-23 terpaksa harus mundur dari Piala AFF U-23 di Kamboja karena beberapa pemainnya terpapar Covid-19 dan cedera (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS - Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23. Kabar buruk menimpa tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong setelah para punggawanya terpapar virus corona (Covid-19) dan dilanda cedera. Tercatat ada tujuh orang terkena Covid-19 plus satu ofisial.

Sementara empat pemain masih dalam masa inkubasi karena berada satu kamar dengan para pemain terpapar Covid-19. Adapun tiga pemain lainnya dalam kondisi cedera.

Hal ini membuat PSSI akhirnya memutuskan menarik skuat dari ajang Piala AFF U-23 yang berlangsung pada 14 hingga 23 Februari mendatang di Kamboja.

Baca Juga: Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah Bulan Depan

Kepastian pembatalan Timnas Garuda U-23 berlaga di Piala AFF U-23 dikeluarkan PSSI pada Jumat, 11 Februari 2022.

"Dengan sangat menyesal, kami harus membatalkan keikutsertaan Indonesia di Piala AFF U-23 karena alasan di atas. Kami meminta maaf kepada semua pihak karena di luar kendali kami," tulis Sekjen PSSI, Yunus Nusi di laman resmi PSSI.

Disebutkan pula, PSSI saat ini lebih fokus pada penyembuhan pemain.

"Saat ini kami fokus untuk penyembuhan pemain yang terkena Covid-19 dan yang mengalami cedera," ungkap Yunus Nusi.

Baca Juga: Pendaftaran Calon Anggota BPKH Dibuka 10-18 Februari 2022, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x