Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah Bulan Depan

- 10 Februari 2022, 22:25 WIB
Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya bakal segera menikah dalam waktu dekat. (Foto: Soompi)
Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya bakal segera menikah dalam waktu dekat. (Foto: Soompi) /

KARANGANYARNEWS Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah. Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ya, setelah lama dinanti-nanti, keduanya akhirnya mengumumkan bakal segera menikah dalam waktu dekat.

Hyun Bin lewat akun Instagram agensinya VAST Entertainment pada Kamis, 10 Februari 2022 ini mengumumkan kabar bahagia itu.

“Halo, ini Hyun Bin. Apa kabar kalian semua? Saya menulis pernyataan ini untuk memberi tahu kalian keputusan terpenting dalam hidup saya. Kepada para fans yang telah memberikan dukungan dan cinta luar biasa besar serta menghargai saya, terlepas dari segala kekurangan yang saya miliki,” tulis Hyun Bin mengawali pernyataannya, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Wadas Memanas, Rizal Ramli Tuding Ganjar Pencitraan dan Lebih Berpihak pada Investor

“Pastinya banyak dari kalian yang sudah menebak kan? Benar, saya telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan dengan hati-hati mengambil langkah menuju tahap kedua dalam hidupku,” lanjut dia.

Hyun Bin pun mengungkapkan, dirinya akan menjalin ikatan suci pernikahan dengan Son Ye Jin.

Hyun Bin berjanji akan membahagiakan kekasih hatinya.

Ia juga menyebut nama karakternya dan Son Ye Jin (Jung Hyuk dan Se Ri) dalam drama Crash Landing on You yang menjadi tempat di mana keduanya saling mencintai.

“Saya percaya bahwa kalian akan turut bergembira dan mendukung langkah pertama kami, bersama dengan kasih sayang dan kehangatan yang sejauh ini telah kalian tunjukkan kepada kami. Ya, saya berharap kita bisa bertemu secara langsung lagi, semoga tetap bahagia dan sehat,” ujar Hyun Bin.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x