Zahra Muzdalifah, Striker Cantik Timnas Indonesia Merapat ke Klub Inggris

- 30 Juni 2022, 11:11 WIB
Zahra Muzdalifah, striker cantik Timnas Indonesia merapat ke klub Inggris. Ia akan melakukan trial dan latihan bersama South Shields FC selama 16 pekan. (Foto: Instagram/@zahmuz12)
Zahra Muzdalifah, striker cantik Timnas Indonesia merapat ke klub Inggris. Ia akan melakukan trial dan latihan bersama South Shields FC selama 16 pekan. (Foto: Instagram/@zahmuz12) /

KARANGANYARNEWS - Zahra Muzdalifah, Striker Cantik Timnas Indonesia Merapat ke Klub Inggris. Pemain sepak bola putri Tanah Air, Zahra Muzdalifah berkesempatan melakukan trial alias uji coba dan latihan bersama salah satu klub Inggris, South Shields FC.

Striker tim nasional (Timnas) sepak bola putri Indonesia itu dijadwalkan melakukan trial selama 16 pekan mulai 1 Juli 2022.

Keberangkatan Zahra Muzdalifah ke Inggris merupakan bentuk kerja sama Asiana Soccer School dengan South Shields.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo dan Cara Belinya, Cek di Sini

Kebetulan South Shields saat ini tengah membentuk klub sepak bola wanita dan memburu para pemain potensial di dunia.

Mendapati dirinya akan melakukan trial untuk klub Negeri Ratu Elizabeth, Zahra Muzdalifah pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

Di hadapan awak media, pemain berparas ayu ini membagikan kebahagiaannya.

"Akhirnya sekarang dapat kesempatan ke South Shields. Seneng banget karena sudah lama punya cita-cita jadi pemain yang berkarier di Eropa. Terima kasih Asiana. Saya tak mau sombong, tapi yakin seratus persen bisa maksimal saat trial nanti," kata Zahra Muzdalifah, dikutip dari sebuah sumber.

Baca Juga: Jeritan Hati Tamara Bleszynski: Haknya Dirampas, 19 Tahun Dipaksa Bayar Hutang

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x