AS Roma Siap Boyong Kiper Timnas Portugal, Ini Syaratnya

- 29 Juni 2021, 22:32 WIB
Rui Patricio Kiper Timnas Portugal dan klub Wolves/ sumber akun instagram Rui Patricio
Rui Patricio Kiper Timnas Portugal dan klub Wolves/ sumber akun instagram Rui Patricio /

Karanganyarnews- AS Roma, yang sekarang dilatih oleh Jose Mourinho, dikabarkan siap menyetujui harga yang diajukan klub Inggris Wolverhampton Wanderers untuk kiper asal Portugal Rui Patricio sebesar 13 juta poundsterling (sekitar Rp262 miliar).

Namun klub Italia itu terlebih dahulu harus menjual kiper asal Spanyol Pau Lopez dan penyerang Cengiz Under yang dipinjamkan ke Leicester musim lalu ke Marseille.

Patricio telah bergabung di Wolves sejak 2018 dan kontraknya hanya tinggal tersisa satu tahun lagi, kiper berusia 33 tahun tersebut pindah ke Molineux dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer 16,2 juta poundsterling.

Baca juga: dihentikan belgia portugal gagal pertahankan gelar juara eropa

Patricio sudah tampil 157 kali untuk Wolves dan mencatatkan 37 clean sheet, termasuk 31 di Liga Premier Inggris saat ia tampil mengesankan di bawah asuhan mantan pelatih Nuno Espirito Santo.

Sedangkan Mourinho sendiri mengambil alih di Roma setelah dipecat oleh Tottenham menjelang akhir musim lalu dan ingin memulihkan reputasinya di klub ibu kota Italia tersebut.

Sebagai langkah awal, Maurinho ingin merombak squadnya dengan belanja sejumlah pemain untuk memperkuat tim asal ibu kota Italia tersebut.

Editor: Putra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah