Kecelakaan KA Argo Sindoro, Begini Detik-detik Lengkap Istri dan Anak Korban Keluar dari Mobil

- 21 Juni 2022, 20:01 WIB
Mobil hitam tertabrak hingga terseret sejauh 1 kilometer di Bekasi, Selasa 21 Juni 2022
Mobil hitam tertabrak hingga terseret sejauh 1 kilometer di Bekasi, Selasa 21 Juni 2022 /Tangkapan layar Snack Video

KARANGANYARNEWS - Kecelakaan terjadi antara mobil hitam dengan kereta api atau KA Argo Sindoro di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 21 Juni 2022. Pengemudi mobil disebut meninggal dunia, sedangkan keberadaan anak dan istrinya saat ini masih misterius.

Menurut Kanit Samapta Polsek Tambun AKP Bambang Farobi, sebelum kecelakaan terjadi korban dikabarkan sempat bersama anak dan istrinya dalam satu mobil. Di tengah perjalanan, mobil tertabrak KA Argo Sindoro sekitar pukul 10.54 WIB.

“Menurut informasi, korban saat itu bersama anak dan istrinya di dalam mobil,” kata Bambang kepada para awak media terkait berita seputar kecelakaan KA Argo Sindoro.

Baca Juga: Parah, Begini Penampakan Minibus yang Terjepit Kereta Api di Bekasi

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan, istri dan anaknya sempat menyelamatkan diri keluar dari mobil, sesaat sebelum tabrakan terjadi.

Namun, suami yang mengendarai mobil masih berada di dalam yang diduga mengupayakan kendaraan untuk tetap menyala.

“Sebelum ditabrak, anak dan istrinya keluar, mobil mati, anak istrinya keluar. Hanya bapaknya masih di dalam, mungkin masih berusaha apa gimana ya. Dia terseret sama kereta,” kata Bambang sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews

Baca Juga: KAI Group Pastikan Pelanggan Seluruh Kereta Api Wajib Vaksin

Tabrakan keras antara kereta dan mobil menyebabkan mobil terseret hingga satu kilometer dan baru berhenti sebelum memasuki Stasiun Tambun. Detik-detik lengkap saat mobil itu terseret sempat terekam kamera gawai warga yang sedang melintas di jalan sebelah rel.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah