Mengenang Kobe Bryant, Patung Legenda LA Lakers Ditempatkan di Lokasi Kecelakaan

- 27 Januari 2022, 12:05 WIB
Mengenang kepergian legenda LA Lakers, seorang pematung di Los Angeles, Dan Medina membuat patung Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant (Gigi) dan menempatkannya di lokasi kecelakaan. (Foto: Instagram/@ medina_sculpture)
Mengenang kepergian legenda LA Lakers, seorang pematung di Los Angeles, Dan Medina membuat patung Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant (Gigi) dan menempatkannya di lokasi kecelakaan. (Foto: Instagram/@ medina_sculpture) /

KARANGANYARNEWS - Dua tahun silam, tepatnya pada 26 Januari 2020, superstar NBA Kobe Bryant mengalami kecelakaan tragis hingga mengakibatkannya meninggal dunia. Mengenang kepergian legenda LA Lakers, seorang pematung di Los Angeles, Dan Medina membuat patung Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant (Gigi) dan menempatkannya di lokasi insiden.

Kepada TMZ Sports, seniman patung itu mengatakan dirinya membuat patung perunggu Kobe Bryant seberat 160 pon atau sekira 72,57 kg untuk ditempatkan di lokasi peristiwa kecelakaan di Calabasas.

Patung Kobe Bryant dan putrinya hanya akan ditempatkan di sana sementara, sebelum nantinya dipindahkan ke lokasi lain di Los Angeles.

Baca Juga: Lagu Galau dan Melow: Lirik dan Kunci Gitar To The Bone – Pamungkas

Dan Medina berharap pemerintah kota mengizinkannya untuk menempatkan patung Kobe Bryant dengan versi yang lebih besar dan lebih hidup secara permanen di lokasi tersebut.

Karya seninya, meski terbilang lebih kecil dari yang diharapkan Dan Medina, namun hasilnya sungguh luar biasa.

Ini merupakan penggambaran Kobe Bryant dalam balutan seragam LA Lakers dengan lengannya merangkul Gigi.

Patung sang putri juga dibuat dengan berseragam bola basket sembari memegang bola.

Baca Juga: 45 Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya, Keren sekaligus Populer 2022

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TMZ Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x