Terungkap..! Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Pasutri Asal Wonogiri Akhir Bulan Lalu

- 12 Mei 2022, 18:03 WIB
Ilustrasi bus melintas di jalanan Kabupaten Wonogiri
Ilustrasi bus melintas di jalanan Kabupaten Wonogiri /Klasik Herlambang/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Misteri meninggalnya pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri pada Senin (25/4/2022), akhirnya terungkap.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Wonogiri, diketahui bahwa pasangan asal Desa Pucung, Kecamatan Eromoko itu tewas karena terlindas bus malam jurusan Jakarta - Wonogiri.

Keduanya diduga jatuh saat berpapasan dengan bus yang melintas dari arah berlawanan.

Baca Juga: Tragis..! Tabrakan Mobil Tewaskan Wakil PM Papua Nugini

Saat itu keduanya tengah berboncengan sepeda motor Yamaha Jupiter AD 6295 VT, dalam perjalanan ke Pasar Ngadirojo untuk berbelanja bahan dagangan.

Tapi musibah terjadi saat berpapasan dengan bus berplat nomor B 7092 UGA.

Jalanan yang gelap dan bergelombang serta hujan gerimis, membuat kendaraan korban terpental saat mencoba menghindari bus yang melaju kencang dari arah berlawanan.

"Korban diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, saat dari arah depan melintas bus. Apalagi saat itu bus membunyikan klakson yang cukup keras dan kondisi jalan bergelombang. Akibatnya korban jatuh dan langsung terlindas ban belakang bus," jelas Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto yang didampingi Kasi Humas AKP Anom Prabowo, mewakili Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto pada Kamis (12/5/2022) siang.

Baca Juga: Tragis, Ibu dan Anak Tewas; Ini Fakta Kronologi Lakalantas Kereta Kelinci

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x