Tragis, Ibu dan Anak Tewas; Ini Fakta Kronologi Lakalantas Kereta Kelinci

- 12 Mei 2022, 08:42 WIB
Warga bergotong royong membalikkan sepur kelinci yang mengalami Lakalantas tunggal di Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, menewaskan dua penumpang dan tiga lainnya luka-luka
Warga bergotong royong membalikkan sepur kelinci yang mengalami Lakalantas tunggal di Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, menewaskan dua penumpang dan tiga lainnya luka-luka /Dok SMSolo/

KARANGANYARNEWS – Memilukan, Ida Kumala Sari tewas bersama anaknya dalam kecelakaan kereta kelinci yang ditumpanginya.

Kecelakaan tunggal keret kelincin berpenumpang 22 rombongan wisata ini, terjadi   Rabu, 11 Mei 2022 di Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Berikut fakta dan kronologi Lakalantas yang merenggut 2 nyawa dan menyebabkan 3 penumpang lainnya luka-luka;  

Baca Juga: Tragis..! Tabrakan Mobil Tewaskan Wakil PM Papua Nugini

Kereta kelinci berpenumpang 22 wisitawan ini melaju dari Desa Sangge, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, menuju Bandara Adi Soemarmo di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Kecelakaan tunggal kereta kelinci terjadi di Jalan Andong–Nogosari, tepatnya di Dukuh Tegalrejo, Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 10.20 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo menjelaskan, Lakalantas tunggal kereta kelinci yang mengangkut 22 wisatawan lokal ini, awalnya melaju dari arah Sempu ke jalan kampung.

Baca Juga: Podcast LGBT Deddy Corbuzier Menuai Kecaman, Inilah Fatwa Muhammadiyah

Sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), kereta kelinci mengalami kerusakan mesin. Untuk menghidupkan mesinnya, beberapa penumpang turun untuk mendorongnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x