Podcast LGBT Deddy Corbuzer Menuai Kecaman, Ini Penegasan Gus Miftah

- 12 Mei 2022, 04:28 WIB
Gus Miftah dalam podcas terbaru, terkait podcas Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay  Ragil Mahardika dan Fredik Vollert  yang menuai kecaman
Gus Miftah dalam podcas terbaru, terkait podcas Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay Ragil Mahardika dan Fredik Vollert yang menuai kecaman /Instagram@mastercorbuzier/

KARANGANYARNEWS - Podcast Deddy Corbuzier bersama pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fredik Vollert menuai kecaman dan polemik berbagai pihak.

Komentar sejumlah tokoh terkemuka,  mengalir kian deras. Termasuk dai kondang Gus Miftah, sahabat karip yang menuntun Deddy Corbuzer menjadi mualaf.

Pimpinan Pondok Pesantren ‘Ora Aji’ di Sleman Yogyakarta ini mengungkapkan, salah satu penyebab podcast Deddy Corbuzier menuai kecaman, karena bintang tamu Ragil Mahardika mengkampanyekan pelegalkan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Baca Juga: Via Vallen Dilamar Chevra, Ini Kisah cinta dan Alasan Jatuh Hatinya

“Kalau menurut kacamata saya sebagai netizen, karena Ragil Mahardika berupaya melegalisasi LGBT dengan berpindah ke negara lain yang melegalkan LGBT,” kata Gus Miftah dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier, Selasa 10 Mei 2022.

Beberapa hal yang disampaikan Ragil Mahardika dalam podcast Deddy Corbuzier, menurutnya bisa saja berdampak buruk bagi publik karena sama halnya mensyiarkan dan menyosialisasikan bahwa dia bisa melakukan.  

“Menurut saya sebagai netizen bisa berdampak buruk, karena akhlak yang jelek itu menular. Nah saya melihat yang dilakukan Ragil Mahardika adalah kampanye pelegalan LGBT," tegas Gus Miftah.

Baca Juga: Dituduh Jadi Intel Gara-gara Dea OnlyFans Bintang Tamu Podcast, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

Disebutkan juga, menurut syariat Islam prilaku gay juga dilarang sebagaimana dijelaskan dalam Alquran.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x