Via Vallen Dilamar Chevra, Ini Kisah cinta dan Alasan Jatuh Hatinya

- 12 Mei 2022, 02:25 WIB
Via Vallen menerima lamaran  Chevra Yolandi
Via Vallen menerima lamaran Chevra Yolandi /Instagram @chevrayolandi/

KARANGANYARNEWS – Terjawab sudah, teka-teki hubungan Via Vallen dengan Chevra Yolandi yang dikepoin netizen sejak setahun terakir.

Jawaban dibalik misteri hubungan asmara kedua vocalis ini, terkuak dari unggahan Instgram Chevra Yolandi.

Dalam akun Instagram pribadinya @chevrayolandi, sebagaimana dikutip  KaranganyarNews.com Rabu, 11 Mei 2022 vokalis Papinka Band ini mengunggah cuplikan video acara lamarannya dengan Via Vallen.

Baca Juga: Begini Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Twitter, Catat Link-nya  

Meski belum terungkap kapan pernikahan dan keduanya bersanding di pelaminan, dari unggahan cuplikan video lamaran tadi telah memastikan keterbukaan hubungan cinta Via Vallen dengan Chevra Yolandi.

tersebut Via Vallen juga memberikan komentar. “Mungkin gak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu,” komentar Via Vallen dalam video singkat yang diunggah di Instagram tunangannya tadi.

Via Vallen yang terlahir dengan nama kecilnya Maulidia Octavia, juga mengungkapkan alasannya menyukai hingga jatuh hati kepada pria tampat yang akrap disapa Chevra.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Sambangi Polda Metro, Ada Apa?

“Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” tuturnya seraya menahan perasaan harunya. Chevra pun larut dalam keharuan itu, hingga harus menghapus air matanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah