Primbon Jawa; Deretan Weton Ketemu Jodohnya Paska Idul Fitri 1443 H

- 4 Mei 2022, 09:35 WIB
Loro Blonyo, falsafah filosofi pertemuan jodoh atau jodoh pinasti yang menggapai mahligai bahtera rumah tangga, menurut buda dan mitologi masyarakat Jawa
Loro Blonyo, falsafah filosofi pertemuan jodoh atau jodoh pinasti yang menggapai mahligai bahtera rumah tangga, menurut buda dan mitologi masyarakat Jawa /Ilustrasi tangkapan media/

KARANGANYARNEWS – Belum menemukan jodoh atau masih jomblo, hingga Lebaran Idul Fitri 1443 H (Hijriah) atau tahun 2022 M (Masehi)?

Inilah deretan neptu weton kelahiran yang menurut Ki Buyut Lawu, akan dipertemukan jodoh pinasti paska Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun ini.

Urusan jodoh, memang Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa ada kesungguhan upaya dan doa, niscaya tidak akan datang menghampirinya.

Baca Juga: Primbon Jawa; 2 Weton Paling Berlimpah Rejeki Paska Idul Fitri 1443

Primbon Jawa yang berdasar rumus logika matematik pawukon, perhitungan penanggalan tahun Jawa, menurut motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu tadi,  merupakan pendeteksi karakteristik dasar dan psikologis seseorang. 

Perhitungan lambang bilangan neptu weton kelahiran seseorang, hingga era melenial ini juga masih banyak warga masyarakat yang meyakini akurasinya. Baik teruntuk menemukan kesesuaian karir profesi, maupun kecocokan pasangan hidup seseorang atau perjodohan.

Nah, inilah hitungan Ki Buyut Lawu, praktisi Primbon Jawa yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’, terkait deretan neptu weton yang akan dipertemukan jodoh pinasti paska Lebaran Idul Fitri 1443 H ini;

Baca Juga: Primbon Jawa; Rumus Pendeteksi Kecocokan Perjodohan, Termudah dan Tercepat

1.Jumlah hitungan neptu weton (7); Selasa Wage.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x