Hitungan Primbon Tak Berjodoh; Catat, Ini Sederet Solusi Tanpa Sesaji

- 24 Februari 2022, 15:36 WIB
Lorobloyo dan Keris Pamor Wahyu Tumurun, dua benda yang diyakini beraura spiritual positif menangkal aura negatif ketidaksesuaian hitungan neptu weton perjodohan
Lorobloyo dan Keris Pamor Wahyu Tumurun, dua benda yang diyakini beraura spiritual positif menangkal aura negatif ketidaksesuaian hitungan neptu weton perjodohan /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Terlanjur jatuh hati, bahkan sudah mengikat tali perkawinan namun hitungan Primbonnya tidak berjodoh.

Kalian salah satu diantaranya? Baik teruntuk pasangan yang saling jatuh hati, namun masih diambang pernikahan. Demikian juga yang telah sekian waktu terikat tali perkawinan, namun sering terjadi perselisihan.  

Ketidaksesuaian hitungan perjodohan, berdasar rumus logika matematik dalam Primbon atau Horoskop Jawa, hingga kini masih diyakini banyak pihak sering memicu terjadinya permasalahan pelik diantara kedua belah pihak.

Baca Juga: Primbon Minggu Pahing; 6 Jodoh Pinasti, So Pasti Penentram Hatimu

“Ketepatan memilih pasangan hidup berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa masih dipedomani sebagian masyarakat hingga era milenial ini,” kata Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di Lereng Gunung Lawu.

Lantas, solusi terbaik teruntuk pasangan yang memiliki hitungan neptu weton tidak berjodoh. Apakah harus balik kanan dan balik kiri, bagi yang sudah menjalin cinta kasih namun masih dalam proses menyatukan dua hati?

Atau, teruntuk kalian pasangan hidup yang telah menikah. Namun, baru di kemudian hari mengetahui hitungan neptu weton kalian tidak berjodoh, haruskan memutuskan tali perkswinan di tengah jalan? Terkait deretan pasangan neptu weton yang hitungan primbonnya tidak berjodoh, klik tautan di bawah ini; 

Baca Juga: Wajib Tahu, Primbon Sederet Pasangan Weton Paling Tak Berjodoh

Menjawab sederet pertanyaan tadi, Ki Buyut Lawu yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Miloenial’ menegaskan, tidak harus memutuskan ikatan cinta kasih. Terlebih, teruntuk pasangan yang telah terikat tali perkawinan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x