Primbon Jawa; 2 Weton Paling Berlimpah Rejeki Paska Idul Fitri 1443

- 3 Mei 2022, 02:18 WIB
Pulung pembawa isyarat keberuntungan dari Illahi dalam mitologi tradisi Jawa
Pulung pembawa isyarat keberuntungan dari Illahi dalam mitologi tradisi Jawa /Ilustrasi tangkapan Twiter/

KARANGANYARNEWS – Sholat Idul Fitri 1443 H yang menandai perayaan Hari Raya Lebaran bagi umat muslim sudah usai, satu minggu berikutnya saatnya menjalani tradisi Syawalan atau disebut juga Lebaran Ketupat, bagi masyarakat Jawa.

Bagaimana nasib keberuntungan kita paska Idul Fitri 1443 ini? Sebagian besar masyarakaat Jawa, terlebih yang masih kental dengan adat tradisi dan budaya warisan nenek moyangnya, masih meyakini keberadaan Primbon atau Horoskop Jawa.

Perhitungan neptu hari pasaran kelahiran seseorang dalam Primbon Jawa, diyakini dapat diperuntukkan mendeteksi berbagai aspek kehidupan. Baik karakter dasar, kesesuaian karir profesi, pasaang surutnya aliran rejeki maupun kecocokan perjodohan.

Baca Juga: Wajib Tahu, Primbon Sederet Pasangan Weton Paling Tak Berjodoh

Nah, dari hitungan Primbon Jawa yang juga berdasar rumus logika matematik inilah, praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu  mendeteksi ada dua neptu weton kelahiran yang akan dikaruniai limpahan rejeki dari Illahi, paska Idul Fitri 1443 H.

1.Neptu Weton Kelahiran Selasa Legi

Ki Buyut Lawu yang juga motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu menyebutkan, Selasa Legi mempunyai jumlah neptu weton 8, dinaungi Lintang atau Bintang Kuda dan memiliki paarasan ‘Lakune Gini’.

Karakter dasar orang yang dilahirkan neptu weton atau hari pasaran Selasa Legi, selain pemarah juga pecemburu berat terhadap pacarnya, jika telah menikah juga sangat pecemburu terhadap pasangan hidupnya.

Baca Juga: Hitungan Primbon Tak Berjodoh; Catat, Ini Sederet Solusi Tanpa Sesaji

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x