Tunjukkan Tangannya Diperban Usai Kecelakaan, Ganjar Pranowo Langsung Gas Kerja

- 7 Februari 2022, 17:05 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin hari ini kembali aktif bekerja setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda di daerah Krokosono Semarang, Minggu kemarin. (Dok. Instagram/@ganjar_pranowo)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin hari ini kembali aktif bekerja setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda di daerah Krokosono Semarang, Minggu kemarin. (Dok. Instagram/@ganjar_pranowo) /

KARANGANYARNEWS - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini, Senin, 7 Februari 2022, kembali aktif bekerja setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda di daerah Krokosono Semarang, Minggu, 6 Februari 2022 kemarin.

Ganjar Pranowo sempat naik ke meja operasi lantaran tangannya mengalami cedera serius.

Merasa kondisinya sudah baik, gubernur dua periode ini memilih melanjutkan aktivitasnya bekerja.

Baca Juga: Pratama Arhan Dibajak Lazio? Ini Kata Maurizio Sarri

Hal itu tampak dari unggahan video sang gubernur di akun instagram @ganjar_pranowo. Terlihat, Ganjar Pranowo berpakaian dinas didampingi Dirut RS Dr Kariadi Semarang serta beberapa tim medis rumah sakit setempat.

"Saya kemarin dirawat, tidak apa-apa kok, cuma ditaleni (dibalut-red) ini," kata Gubernur Ganjar sambil memperlihatkan tangan kanannya yang dibalut kain perban.

"Jadi kemarin sehari ditangani dan pagi ini langsung diajak bekerja sama beliau," lanjutnya setengah berkelakar dan disambut tawa orang-orang di sekitarnya.

Pada unggahan videonya, Ganjar Pranowo juga menjelaskan, dirinya saat ini tengah menengok kamar-kamar di rumah sakit guna mengantisipasi lonjakan pasien akibat penularan Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga: Tak Bikin Repot, Begini Cara Merawat Bayi Baru Lahir

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x