Merinding, Ini Story Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Kecelakaan

- 5 November 2021, 14:35 WIB
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan maut hingga mengakibatkannya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan maut hingga mengakibatkannya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial) /

KARANGANYARNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Vanesa Adzania atau lebih dikenal dengan nama Vanessa Angel meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya bersama keluarga mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Jomo Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB.

Selain merenggut nyawa sang artis, kecelakaan itu juga mengakibatkan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia.

Peristiwa nahas itu terjadi saat mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga tiba-tiba hilang kendali.

Baca Juga: Resmi Berlabuh ke Persis Solo, Irfan Bachdim: Ini tentang Kehormatan!

Kendaraan warna putih dengan pelat nomor B 1264 BJU menabrak beton pembatas kiri jalan tol, diduga karena sopir mengantuk. Mobil itu pun kemudian terpelanting dan berputar sebelum akhirnya berhenti di jalur cepat.

Vanessa Angel sendiri sebelum kejadian berlangsung sempat mengunggah story tentang perjalanannya saat itu.

"Ada yang bisa tebak, aku mau kemana?" tulis wanita kelahiran 21 Desember dalam Instagram Stories beberapa jam sebelum kejadian.

Usai peristiwa maut itu, jenazah Vanessa Angel dan suaminya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x