Kecelakaan saat Pemanasan, Marquez Dilarikan ke Rumah Sakit

- 20 Maret 2022, 11:36 WIB
Para pembalap MotoGP mulai melakoni tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika Lombok, Jumat, 11 Februari 2022. Marc Marquez mengaku belum mencapai limit. (Foto: Crash)
Para pembalap MotoGP mulai melakoni tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika Lombok, Jumat, 11 Februari 2022. Marc Marquez mengaku belum mencapai limit. (Foto: Crash) /

KARANGANYARNEWS - Nasib apes dialami pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez saat pemanasan jelang Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Minggu, 20 Maret 2022. 

Pembalap asal Spanyol ini harus menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Tikungan 7 sirkuit tersebut.

Marquez mengalami highside hingga terpelanting dari motornya. Akibatnya, motor RC213V sang pebalap pun mengalami rusak parah akibat benturan dalam kecepatan yang cukup tinggi di tikungan yang mengalir itu.

Baca Juga: Foto-foto Detik-detik Lengkap Marquez Terpental

Marquez dapat berdiri dan berjalan setelah kecelakaan itu, tapi harus menjalani pemeriksaan medis di paddock sebelum dibawa medical officer ke rumah sakit.

Pebalap MotoGP #93 Marc Marquez dibawa ke rumah sakit untuk check-up," tulis tim medis MotoGP melalui keterangan resminya sebagaimana yang dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Tim Repsol Honda menambahkan, "setelah terjatuh, Marc Marquez telah dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pengecekan lebih lanjut."

Baca Juga: Viral Video Lama Marquez Goyang Dangdut Woyo woyo, Netizen : Belum kenal ciu Bekonang

Kecelakaan ini sudah kali ketiganya dialami Marquez. Sebelumnya, ia sudah dua kali mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi pertama (Q1) saat ia berupaya mendorong motornya demi mendapatkan lap terbaik.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x