Viral Video Lama Marquez Goyang Dangdut Woyo woyo, Netizen : Belum kenal ciu Bekonang

- 19 Maret 2022, 11:32 WIB
Pembalap MotoGP Marc Marquez joget dangdut koplo woyo woyo. (tangkapan layar)
Pembalap MotoGP Marc Marquez joget dangdut koplo woyo woyo. (tangkapan layar) /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika cukup menyita perhatian para pecinta balap motor. Tak terkecuali para bintangnya, sebut saja Marc Marquez.

Sampai-sampai ada netizen yang iseng memviralkan kembali video lama Marc Marquez lagi menikmati alunan dangdut woyo-woyo sampai goyang ngleter.

Pembalap asal Spanyol itu bergoyang sangat luwes, tak kalah dengan joget para biduan dangdut Tanah Air. Wajar, masyarakat Spanyol juga mempunyai kebiasaan mengekspresikan musik dengan tarian. 

Baca Juga: Marquez Mencari Ban yang Tepat, Begini Review Latihan Bebas Keduanya di Sirkuit Mandalika

Berbagai sumber menyebutkan, di Spanyol ada tarian Flamenco yang dibawah dari budaya kaum Gipsi Andalusia dan budaya Islam Persia.

Namun, Flamenco tak hanya mengeksplore gerakan tubuh tetapi juga irama bunyi sepatu yang dikenakan penari sebagai pengganti perkusi maupun drum.

Jagat maya media sosial kembali dihebohkan dengan video pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez yang tengah asyik berjoget dangdut. Video itu mendadak viral di akun Tiktok. 

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Mandalika 2022: Honda Ngegas, Pol Espargaro dan Marquez Tampil Ganas

Video itu diunggah oleh akun TikTok @ronysyah3. Marc tampak lihai menggoyangkan pinggul dan menggerakkan tangannya mengikuti irama musik dangdut.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah