Komitmen Dukungan Para Sponsor Memantapkan Langkah SCM untuk Tayangkan FIFA World Cup Qatar 2022

- 18 Juli 2022, 22:12 WIB
Para #ponsor pendukung siaran FIFA World Cup Qatar 2022
Para #ponsor pendukung siaran FIFA World Cup Qatar 2022 /Tangkapan layar zoom/

KARANGANYARNEWS - Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan Timnas terbaik dari belahan penjuru dunia FIFA World Cup Qatar 2022 sudah sangat dinantikan kehadirannya.

SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022, telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

Kesiapan SCM Grup untuk menyiarkan secara eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022, mendapat dukungan penuh dari para sponsor yang sudah memberikan komitmen dan konfirmasinya sampai saat ini yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, serta Extra Joss.

Momentum perayaan pesta sepak bola empat tahunan ini dimanfaatkan oleh para sponsor untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada SCM Grup sebagai Broadcast Sponsors.

Baca Juga: Timnas Tak Bisa Ikut Piala Dunia, Federasi Sepak Bola Rusia Gugat FIFA-UEFA

Dalam pers conference yang digelar secara hybrid pada Senin 18 Juli 2022, para sponsor menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung gelaran akbar 4 tahunan itu.

Vice President of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti, mengatakan bahwa Tokopedia sebagai bagian dari Grup GoTo berupaya mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya pencinta sepak bola, menyaksikan perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan mendukung Surya Citra Media (SCM) sebagai official broadcasting partner.

"Tokopedia juga akan menyediakan berbagai kampanye yang relevan, salah satunya Sportacular, di mana masyarakat bisa mendapatkan produk olahraga dari pegiat usaha di Indonesia termasuk UMKM lokal,” jelasnya.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay membagikan kebanggaannya menjadi bagian dari penayangan kompetisi sepak bola terbesar di dunia bersama SCM.

“Semangat SCM dalam membawa pesta sepak bola dunia ke masyarakat Indonesia sejalan dengan semangat GoPay untuk menciptakan inklusivitas di masyarakat, khususnya dalam mengakses layanan keuangan digital. GoPay berkomitmen untuk memasyarakatkan layanan keuangan digital di semua lapisan masyarakat agar dapat dinikmati oleh siapa saja dan di mana saja," jelas Budi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x