Seru! Pertamina Bagi-bagi Tiket Gratis Nonton Balap Motor di Sirkuit Mandalika, Ini Syaratnya

- 4 November 2021, 11:07 WIB
Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menawarkan hadiah tiket gratis nonton langsung balap motor kelas dunia di Pertamina Mandalika International Street Circuit. (Foto Ilustrasi: Pixabay/karlpusch)
Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menawarkan hadiah tiket gratis nonton langsung balap motor kelas dunia di Pertamina Mandalika International Street Circuit. (Foto Ilustrasi: Pixabay/karlpusch) /

KARANGANYARNEWS - Lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit sepanjang 4,3 km berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat kini telah siap menjamu dan dijadwalkan menggelar ajang balap motor kelas dunia. Mendukung ajang bergengsi itu, Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menawarkan hadiah tiket gratis nonton langsung ajang balap tersebut di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Terdapat beberapa aktivitas dan program loyalti, caranya pun mudah. Ada challenge (tantangan-red), kuis, tukar poin, atau aktivitas yang harus dilakukan oleh masyarakat. Bagi yang beruntung akan kami daftarkan sebagai salah satu penonton seri balap motor kelas dunia di Sirkuit Pertamina Mandalika, bisa merasakan langsung sensasi balap motor internasional,” jelas Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam siaran pers.

Pertama, Reels Challenge pada periode 1 hingga 7 November. Komunitas atau klub otomotif dapat membuat tantangan membuat Instagram video reels kreatif bertemakan kenapa harus pakai Pertamax Turbo atau Oli Enduro.

Baca Juga: Ngaku Gay, Kristen Stewart Segera Nikahi Kekasih Wanitanya Dylan Meyer

Pastikan dalam video kreatif itu menunjukkan aplikasi MyPertamina atau botol Oli Enduro dan tag akun media sosial @mypertamina, @pertamaxseries.id, serta @sahabatenduroid.

Kedua, masyarakat dapat mengikuti live IG kuis pada 8 November “Bersama Bahas Mandalika” bersama MotoMobi dan Den Dimas.

Sebelum mengikuti kuis, pastikan kamu menyimpan bukti transaksi pembelian Pertamax Turbo dan Oli Enduro.

Bagi pengguna setia MyPertamina, kamu juga punya kesempatan menukarkan atau redeem poinmu dengan tiket nonton balap motor di Sirkuit Pertamina Mandalika. Penukaran poin ini dapat dilakukan pada periode 1 hingga 9 November.

Terakhir, masyarakat berkesempatan mendapatkan tiket gratis nonton balap motor di Sirkuit Pertamina Mandalika dengan datang dan mengikuti aktivitas pada booth Pertamina dalam acara GIIAS pada 11 dan 12 November.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x