Update Kecelakaan Truk Tangki Pertamina, Ini Daftar Lengkap Identitas Korban Meninggal, Luka Berat dan Ringan

- 19 Juli 2022, 17:18 WIB
Ngeri! Kecelakaan maut truk Pertamina terjadi di Bekasi Senin 18 Juli 2022 sore sekira pukul 15.29 WIB. Sejumlah pemotor terkapar di kolong truk. (Foto ilustrasi: Pixabay/Queven)
Ngeri! Kecelakaan maut truk Pertamina terjadi di Bekasi Senin 18 Juli 2022 sore sekira pukul 15.29 WIB. Sejumlah pemotor terkapar di kolong truk. (Foto ilustrasi: Pixabay/Queven) /

KARANGANYARNEWS - Berikut ini data terbaru daftar identitas korban meninggal dan luka-luka akibat kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur pada Senin 18 Juli 2022 kemarin. Daftar ini sudah diumumkan Polda Metro Jaya melalui keterangan resminya.

Sekadar kilas balik terlebih dahulu, kecelakaan nahas tersebut tercatat melibatkan 10 sepeda motor dan 2 mobil akibat ditabrak truk tangki Pertamina. Total ada 10 orang meninggal dunia dan 6 orang mengalami luka-luka. 

Kesepuluh korban meninggal akibat kecelakaan truk tangki Pertamina tersebut semuanya sudah berhasil diidentifikasi. Kabar itu datang dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di depan wartawan pada Selasa 19 Juli 2022.

Baca Juga: Update Berita Kecelakaan Truk Tangki Pertamina, Daftar Lengkap Identitas 7 Korban Meninggal

Zulpan sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews mengatakan, kasus kecelakaan truk tangki Pertamina tersebut saat ini sedang ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Bekasi Kota dibantu Korlantas Polri.

“Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan komunikasi dengan para keluarga korban terkait pengurusan jenazah,” kata Zulpan.

Berikut ini daftar identitas lengkap korban meninggal dunia tertabrak truk tangki Pertamina :

Baca Juga: Ini Identitas Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Bekasi, Anggota TNI dan Pangkatnya

1. Siti (52), warga Cileungsi

2. Pelda Suparno (51), warga Jonggol

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x