Kopda Muslimin Tewas, Rumah Ortu Dijaga Ketat Tim Gabungan

- 28 Juli 2022, 16:52 WIB
Tim gabungan TNI dan Polri mengamankan lokasi tewasnya Kopda Muslimin, dalang penembakan istrinya, RW (34) di Banyumanik, Semarang. (Foto: Dok. Istimewa/TribrataNews)
Tim gabungan TNI dan Polri mengamankan lokasi tewasnya Kopda Muslimin, dalang penembakan istrinya, RW (34) di Banyumanik, Semarang. (Foto: Dok. Istimewa/TribrataNews) /

KARANGANYARNEWS - Kopda Muslimin, dalang penembakan istrinya, RW (34) di Banyumanik, Semarang ditemukan tewas di rumah orangtuanya (Ortu) di Kendal, Jawa Tengah. Tim gabungan TNI dan Polri mengamankan lokasi, termasuk untuk proses identifikasi.

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, mengatakan pihak kepolisian telah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Kopda Muslimin.

"Saat ini Kasat Reskrim beserta Piket Fungsi Reskrim dan Inafis Polres Kendal sedang mengamankan TKP," ungkapnya, Kamis, 28 Juli 2022, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Baca Juga: 20 Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Rekomended Teruntuk Semua Medsos

Selain pengamanan lokasi tewasnya Kopda Muslimin, aparat polisi juga langsung melakukan koordinasi dengan Kodim Kendal beserta Denpom.

"Koordinasi dengan Kodim Kendal beserta Denpom untuk melakukan identifikasi gabungan," tambah AKBP Jamal Alam.

Puluhan anggota TNI-Polri melakukan pengamanan di sekitar lokasi. Tim Inafis Polres Kendal juga langsung turun ke TKP.

Menurut AKBP Jamal Alam, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orangtuanya di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kota Kendal sekira pukul 06.15 WIB. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x