Ramai di Medsos, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Idea of You

- 7 Maret 2024, 22:49 WIB
Ramai di Medsos, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Idea of You.
Ramai di Medsos, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Idea of You. /IMDb

KARANGANYARNEWS -  Aktris peraih Oscar Anne Hathaway membintangi film The Idea of You.  Anne akan menjadi pemeran utama bersama aktor muda Nicholas Galitzine.

The Idea of You dijadwalkan tayang di Indonesia melalui platform streaming berbayar Prime Video 2 Mei 2024. Prime Video sendiri sudah merilis trailer The Idea of You pada 6 Maret.

Bergenre romantis, film diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robinne Lee pada 2017. Sebelum rilis global, The Idea of You akan tayang perdana eskeslusif di penutupan Festival SXSW 16 Maret mendatang.

Baca Juga: Promo Buy 1 Get 1 Free: Nonton Film Perjalanan Pembuktian Cinta di Cinema XXI 

Film The Idea of You tengah menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Mengisahkan romansa beda usia atau age gap relationship yang belakangan banyhak terjadi.

Cerita mengikuti kisah seorang ibu berusia 40 tahun Solene (Anne Hathaway ), yang menjalin hubungan dengan penyanyi superstar berusia 24 tahun, Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

The Idea of You akan menyuguhkan serunya hubungan antara Solene mulai dari sisi romantis hingga berbagai konflik yang harus mereka hadapi.

Baca Juga: Daftar Film Baru Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini Kamis 7 Maret 2024: Sinopsis dan Bintang Utama 

Dalam trailernya, Solone adalah seorang ibu tunggal, sementara Hayes Campbell merupakan seorang penyanyi dari boy band top yang bersinar dengan banyak penggemar.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x