Viral Sopir Truk dan Polantas Kejar-kejaran bak Film Fast and Furious di Sukabumi, Gara-gara Ngeyel

- 8 Maret 2024, 14:56 WIB
Viral Sopir Truk dan Polantas Kejar-kejaran bak Film Fast and Furious di Sukabumi, Gara-gara Ngeyel
Viral Sopir Truk dan Polantas Kejar-kejaran bak Film Fast and Furious di Sukabumi, Gara-gara Ngeyel /(Ilustrasi by Pixabay/Sasint)

KARANGANYARNEWS - Peristiwa kejar kejaran antara personel polisi lalu lintas atau Polantas terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu dipicu karena sopir truk yang mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan.

Karena tingkah sopir yang bisa mengancam keselamatan pengguna jalan raya lainnya itulah, polantas yang bertugas langsung mengejarnya.

"Aksi kejar-kejaran antara anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota dengan truk bernomor polisi AE 8651 NJ sempat direkam oleh warga dan ramai di media sosial. Bripka Ilham terpaksa menangkap sopir truk berinial DS (29) ini karena mengendarai kendaraannya tersebut secara ugal-ugalan dan mengancam keselamatan pengguna jalan raya," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP M Hardian Andrianto di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis.

Baca Juga: Viral Pria Kekar ala Rambo Ngamuk Aniaya Sopir Truk, Ini Kalimat yang Diucapkannya

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, penangkapan tersebut berawal saat Bripka Ilham pada Rabu pagi tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi.

Dirinya mengarahkan pengemudi truk yang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Kabupaten Cianjur untuk melintas melalui Jalan Lingkar Selatan.

Namun, bukannya mengikuti arahan petugas, eee...sopir truk berinisial DS (29) itu lah kok malah cuek bebek, tancap gas dan tidak mengindahkan arahan petugas hingga membahayakan pengguna jalan raya lainnya. Sungguh terlalu memang.

Baca Juga: Masuk P21, Berkas Perkara Sopir Vanessa Angel Siap Disidangkan

Melihat aksi ugal-ugalan pengemudi truk, Bripka Ilham pun langsung melakukan pengejaran dan berkomunikasi dengan petugas lainnya untuk mencoba memberhentikan laju truk.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x