Penganiayaan Ketua BEM FMIPA UNS oleh Sopir Dekanat, Begini Tanggapan Kampus

- 25 Agustus 2023, 16:42 WIB
Penganiayaan ketua BEM FMIPA UNS oleh sopir dekanat. Pihak dekanat telah menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke aparat berwajib. (Foto: Dok. Istimewa)
Penganiayaan ketua BEM FMIPA UNS oleh sopir dekanat. Pihak dekanat telah menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke aparat berwajib. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Pihak kampus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) akhirnya buka suara soal kasus dugaan penganiayaan mahasiswa oleh oknum sopir dekanat.

Dekan FMIPA UNS, Harjana membenarkan telah terjadi kekerasan kepada salah satu mahasiswanya berinisial KU oleh sopir kampus berinisial Y.

"Dekanat telah melakukan klarifikasi kepada terduga pelaku dan menyatakan terjadinya kekerasan karena persoalan pribadi masing-masing pihak," jelasnya pada konferensi pers di FMIPA UNS, Kamis siang, 24 Agustus 2023.

Baca Juga: Jenazah Dosen UIN Surakarta yang Meninggal Bersimbah Darah Diterbangkan ke Mataram, Pecah Hujan Tangis

Atas kejadian ini, Harjana mengatakan pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke aparat berwajib.

Harjana juga menyatakan, dirinya tak mengetahui kronologi perkara lantaran terjadi di luar jam kerja.

"Saya karena di luar jam kerja, sudah malam, jadi saya tidak ada di tempat sehingga tadi hanya mengonfirmasi. Saya serahkan pada pihak berwajib," kata dia.

Lebih jauh, Harjana menegaskan pihaknya akan membantu kepolisian menuntaskan dugaan kasus penganiayaan ini. Terduga pelaku diketahui telah bekerja sejak April 2015 silam.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x