Viral Gara-gara Kebut-Kebutan, 2 Sopir Bus Jurusan Solo - Semarang Dipanggil Polisi

- 22 September 2022, 21:32 WIB
Video dua bus jurusan Solo - Semarang yang viral karena kebut-kebutan di ruas jalan wilayah Ampel, Boyolali
Video dua bus jurusan Solo - Semarang yang viral karena kebut-kebutan di ruas jalan wilayah Ampel, Boyolali /tangkapan layar instagram @blusukanampel/

 

KARANGANYARNEWS - Sempat viral di media sosial, video dua buah bus jurusan Solo - Semarang yang kebut-kebutan di ruas jalan wilayah Boyolali, langsung ditanggapi pihak yang berwenang.

Dua bus yang teridentifikasi dari PO Muncul dan PO Safari tersebut tampak melaju kencang dan tidak mau saling mengalah saat melintas di jalanan Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali. 

Peristiwa itu sendiri disebutkan terjadi pada Rabu 14 September 2022 siang. Sementara videonya baru diunggah oleh akun instagram @blusukanampel pada Sabtu 19 September 2022.

Aksi kedua pengemudi bus tersebut tentu saja membuat resah, karena apa yang dilakukannya bisa membahayakan pengguna jalan yang lain.

Baca Juga: Tragis, Tabrakan dengan Bus, Pelajar Asal Baturetno Wonogiri Meregang Nyawa

Karena itulah pihak kepolisian lantas memanggil kedua pengemudi untuk dimintai keterangan di Satlantas Polres Boyolali.

Atas kejadian tersebut, kedua pengemudi bus di kenai saksi tilang dan masing masing pengemudi untuk membuat surat pernyataan  yang berisi tidak lagi mengulangi  perbuatanya.

“Ya, kedua sopir ini saling mengenal dan dia sering ngopi bareng, dan saat ditanya tidak ada masalah apa-apa. Mereka dikenakan saksi tilang dan diminta untuk membuat surat pernyataan,” jelas AKP Abdul Mufid, Kasatlantas Polres Boyolali, pada Rabu 21 September 2022.

Menurut Kasatlantas, kedua pengemudi tersebut saling kejar dan mendahului karena ingin berebut penumpang di wilayah pasar Ampel. 

Baca Juga: Viral di Medsos, 2 Bus Ugal-ugalan di Jalan Raya Solo-Semarang Rebutan Penumpang

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x