Masuk P21, Berkas Perkara Sopir Vanessa Angel Siap Disidangkan

- 10 Januari 2022, 17:06 WIB
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut hingga mengakibatkannya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut hingga mengakibatkannya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial) /

KARANGANYARNEWS - Kasus kecelakaan tunggal artis ibu kota Vanessa Angel dan suaminya Febry Andriansyah di kilometer 673+300/A ruas Tol Jombang, Jawa Timur, kini mulai memasuki babak baru.

Pihak Kepolisian Daerah Polres Jombang telah melengkapi berkas sopir mendiang Vanessa Angel, atas nama Tubagus Jody (TJ) untuk diserahkan ke Kejaksaan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko didampingi Kapolres Jombang dan Wadir Lantas Polda Jatim di ruang press conference Mapolda Jawa Timur, mengungkapkan berkas sopir mendiang Vanessa Angel atas nama TJ sudah dinyatakan lengkap (P21) dan diserahkan ke Kejaksaan oleh Polres Jombang pada Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Prihatin! Pak Ogah Sakit Parah, Ngaco Pengin Ketemu Pak Raden yang sudah Meninggal

“Terkait laka lantas (kecelakaan lalu lintas) Vanessa Angel, kami sudah melakukan pemeriksaan dan berkas perkara sudah diserahkan kepada kejaksaan oleh Polres Jombang,” terang Kabid Humas Polda Jatim, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Senin, 10 Januari 2021.

Sementara Supplemental Best Train System Electronic Control Unit (SLM ECU) yang ramai diperbincangkan, sudah dikirim ke Jepang dan sudah mendapatkan laporannya pada 23 Desember 2021.

Selanjutnya, pada 27 Desember 2021, penyidik dari lalu lintas Polres Jombang sudah melakukan pemeriksaan kepada ATPM.

Berkas sudah dikirim kembali ke Kejaksaan pada 5 Januari 2022 dan dinyatakan lengkap atau P21 (berkas sempurna).

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Bullying, Danar Widianto Ingin Bantu Penghinanya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x