Prihatin! Pak Ogah Sakit Parah, Ngaco Pengin Ketemu Pak Raden yang sudah Meninggal

- 10 Januari 2022, 15:00 WIB
Kondisi kesehatan Abdul Hamid, pengisi suara tokoh Pak Ogah di serial Si Unyil tampaknya kian memprihatinkan. Ia mulai mengigau minta ketemu Pak Raden yang sudah meninggal. (Dok. Instagram @pakogah_real)
Kondisi kesehatan Abdul Hamid, pengisi suara tokoh Pak Ogah di serial Si Unyil tampaknya kian memprihatinkan. Ia mulai mengigau minta ketemu Pak Raden yang sudah meninggal. (Dok. Instagram @pakogah_real) /

KARANGANYARNEWS - Kondisi kesehatan Abdul Hamid, pengisi suara tokoh Pak Ogah di serial Si Unyil tampaknya kian memprihatinkan. Usai melakukan operasi penyumbatan pada otak dan batu empedu, kondisi pria yang lekat dengan kepala plontos itu masih lemah terbaring di ranjangnya.

Selain itu, Pak Ogah pun dikabarkan harus berhutang ke beberapa pihak demi membayar biaya pengobatan serta BPJS.

Video Pak Ogah terus mengigau di tengah sakitnya pun viral di media sosial.

Pada rekaman video diunggah akun Instagram @pakogah_real pada Jumat, 7 Januari 2022, terlihat Pak Ogah sudah mulai meracau ingin bertemu Pak Raden yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Danar Widianto, Kontestan X Factor Indonesia yang Suka Petualangan dan Jago Bikin Quotes

"Pengin ketemu Pak Raden, pengin ketemu mamah saya," ucap Pak Ogah sembari tangannya memegangi kepala, saat diajak berbicara seorang wanita.

Dalam caption-nya, admin akun Instagram @pakogah_real mendoakan agar Pak Ogah cepat sembuh dan kondisinya kembali membaik.

"Ya Allah ngomongnya udah mulai ngaco lagi, minta pulang mulu. Sekarang ngomongin mau ketemu Pak Raden terus. Semoga Allah sembuhkan," tulis akun Instagram @pakogah_real.

Dalam unggahan lainnya, terlihat anggota keluarga serta kerabat mengaji di samping Pak Ogah yang tengah terbaring lemah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x