Pernah Jadi Korban Bullying, Danar Widianto Ingin Bantu Penghinanya

- 10 Januari 2022, 16:35 WIB
Danar Widianto kerap mendapatkan bullying alias perundungan, baik di lingkungan tempat tinggal maupun tempatnya menuntut ilmu. (Foto: Instagram @dnr.widianto_)
Danar Widianto kerap mendapatkan bullying alias perundungan, baik di lingkungan tempat tinggal maupun tempatnya menuntut ilmu. (Foto: Instagram @dnr.widianto_) /

KARANGANYARNEWS - Peserta audisi X-Factor Indonesia, Danar Widianto belakangan menjadi buah bibir di dunia maya. Hal itu tak lepas dari lagu yang dinyanyikannya ketika mengikuti ajang pencarian bakat berhasil memukau para juri.

Danar Widianto bermodalkan gitar akustik penuh percaya diri menyuguhkan penampilan apik lewat suara melengkingnya.

Di akun Instagram miliknya, Danar Widianto menceritakan latar belakang lagu yang dinyanyikannya saat mengikuti audisi X-Factor Indonesia.

"Judul: Dulu," tulis akun Instagram @dnr.widianto_ beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Prihatin! Pak Ogah Sakit Parah, Ngaco Pengin Ketemu Pak Raden yang sudah Meninggal

"Lagu ini adalah kisah saya sendiri yang sedari dulu mendapatkan bullying karena mungkin saya orang yang kurang bergaul atau dengan alasan tertentu lainnya," lanjut Danar Widianto dalam postingannya.

Diungkapkan pula, dirinya memang berasal dari keluarga kurang berada.

Tak jarang, dirinya mendapatkan bullying alias perundungan, baik di lingkungan tempat tinggal maupun tempatnya menuntut ilmu.

Kendati kerap dihina dan dicaci dengan perkataan tak mengenakkan, mental Danar Widianto tak lantas jatuh, malah tertempa dengan baik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x