LINK Nonton Dusun Pocong 2023, Film Horor Indonesia Menakutkan yang Tidak Boleh Dilewatkan

- 19 April 2024, 09:35 WIB
LINK Nonton Dusun Pocong 2023, Film Horor Indonesia Menakutkan yang Tidak Boleh Dilewatkan
LINK Nonton Dusun Pocong 2023, Film Horor Indonesia Menakutkan yang Tidak Boleh Dilewatkan /Instagram @pamalimovie/

KARANGANYARNEWS - Indonesia dikenal sebagai negara yang memproduksi film-film horor yang sangat menyeramkan, tak terkecuali Pamali: Dusun Pocong tidak terkecuali.

Disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan diproduksi oleh Lyto Pictures, film horor Indonesia ini merupakan adaptasi dari game lokal "Pamali: The Tied Corps".

Film ini memiliki rating 7.0 dari 10 di IMDb dan telah menerima pujian kritis karena plotnya yang menegangkan, adegan-adegan yang mencekam, dan para pemain muda yang berbakat.

Baca Juga: Download Drakor The Impossible Heir Sub Indo Full Episode Tayang di Disney+ Hotstar: Sinopsis dan Cara Unduh

Sinopsis Kisah Pamali: Dusun Pocong

Kisah Pamali: Dusun Pocong berkisah tentang tiga orang petugas medis, Mila, Gendis, dan Puput, yang dikirim ke sebuah desa terpencil untuk menyelidiki wabah penyakit.

Mereka ditemani oleh Deden dan Cecep, yang membantu mereka dalam tugas mengidentifikasi penyebab wabah dan merawat pasien yang terinfeksi.

Namun, keadaan berubah menjadi lebih buruk ketika tim menemukan bahwa desa tersebut dihantui oleh pocong, sosok hantu Indonesia yang terkenal membawa teror dan kematian bagi siapa saja yang mengusik kuburannya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Siksa Kubur Bioskop Holiday 88 Pekanbaru Hari Ini, Lokasi dan Harga Tiket Film Badarawuhi di Des

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x