Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur Tembus 2 Juta Penonton, Siapa Bakal Juara?

- 18 April 2024, 06:05 WIB
Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur Tembus 2 Juta Penonton, Siapa Bakal Juara?
Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur Tembus 2 Juta Penonton, Siapa Bakal Juara? /Instagram.co/@kknmovie

KARANGANYARNEWS – Hari ketujuh penayangan di bioskop, dua film horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur sama-sama meraih angka 2 juta penonton.

Badarawuhi di Desa penari lebih dulu mencapai angka 2 juta penonton pada hari keenam. Sementara Siksa Kubur meraih 2 juta penontonnya baru pada hari ketujuh atau 17 April 2024.

Dua film horor tersebut sama-sama dirilis berbarengan di bioskop pada 11 April. Sejak hari pertama, perolehan jumlah penonton kedua film horor ini saling berkejaran.

Baca Juga: Jadwal Tayang Siksa Kubur Bioskop Holiday 88 Pekanbaru Hari Ini, Lokasi dan Harga Tiket Film Badarawuhi di Des 

Di luiar dugaan, masing-masing kubu kedua film horor ini bersaing secara sehat. Mereka bahkan saling mendukung terhadap satu sama lain.

Dalam satu kesempatan, sutradara Badarawuhi di DEsa Penari, Kimo Stamboel, dan Joko nwar selaku sutradara  Siksa Kubur, terlihat akrab duduk bersama.

Keakraban itu diunggah Joko Anwar melalui akun pribadi sosial instagram @jokoanwar beberapa wkatu lalu.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Lengkap 

“Ngopi bersama ma Bro @kimostamboel. Ngomongin perfilman, gosip, dan kolaborasi ke depan sambil mantengin tiket sales bareng,” tulis Joko Anwar.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah