Ramalan Shio Lengkap di Tahun Macan Air, dari yang Hoki hingga yang Apes

- 20 Januari 2022, 11:01 WIB
Ilustrasi ramalan Nasib
Ilustrasi ramalan Nasib /Pixabay

 

KARANGANYARNEWS - Tahun Baru Imlek tahun ini memasuki tahun Macan Air. Dalam ramalan astrologi China, ada beberapa shio yang beruntung dan kurang beruntung di tahun Macan Air ini.

Sebagaimana siklus setiap menjelang tahun baru, ramalan-ramalan atau prediksi kejadian dan pengalaman menjadi bahan perbincangan yang lumayan hangat. Tak terkecuali ramalan di saat Tahun Baru Imlek yang dirayakan masyarakat Tionghoa.

Adapun ramalan-ramalan tersebut berisi prediksi nasib, karier, asmara, ekonomi hingga kesehatan seseorang. Ramalan itu diperhitungkan berdasarkan Shio seseorang, begitu juga di tahun Macan Air ini.

Baca Juga: Begini Kisah Horor di Balik Tradisi Memasang Lampion dan Menyalakan Kembang Api setiap Imlek

Hanya ada dua jawaban ramalan dalam ramalan Shio pada umumnya. Beruntung dan tidak atau kurang beruntung. 

Namun, apapun hasil dari ramalan itu, setiap pemilik Shio tetap diberikan solusi jika ternyata nasibnya kurang beruntung di tahun Macan Air ini. Meskipun demikian, solusi dan saran itu juga tetap diberikan bagi pemilik Shio yang beruntung.

Shio Paling Beruntung di Tahun Macan Air

Lantas, pemilik Shio apa saja yang beruntung di Tahun Baru Imlek di tahun Macan Air ini? Silakan Baca Juga: 5 Shio ini Diprediksi Moncer di Tahun 2022, Kaya Raya dan Sukses!

Shio Paling Kurang Beruntung di Tahun Macan Air

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x