Leap Jadi Umbrella Brand Beragam Produk dan Layanan Digital Telkom, Ini Manfaatnya

- 20 Januari 2022, 07:46 WIB
Logo Leap
Logo Leap /


KARANGANYARNEWS-Sebagai bentuk komitmen dalam mengakselerasi transformasi digital Indonesia, kini PT Telkom Indonesia (Telkom) memiliki brand baru bernama Leap-Telkom Digital.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand beragam produkp dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Panduan Lengkap Mencari dan Menggunakan Video Bebas Hak Cipta untuk Channel YouTube

Leap diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat

“Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," kata Fajrin Rasyid.

Baca Juga: Cara Hindari Klaim Hak Cipta Video dan Audio di YouTube

"Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat,” kata dia dalam siaran pers, Rabu (19/1/2022).

Hadirnya Leap dilakukan karena Telkom memandang pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif yang dimiliki perusahaan.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x