5 Pose Amanda Manopo yang Bukan Andin Banget

- 19 Januari 2022, 15:35 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah lima pose foto Amanda Manopo yang dinilai sebagian netizen jauh dari karakter sosok Andin Kharisma Putri dalam serial Ikatan Cinta.

Lima foto ini bahkan banjir puluhan ribuan komentar dan likers sebanyak sejuta lebih. Itu jika komentar dan like kelimanya digabungkan menjadi satu.

Di antara kelima foto itu, ada satu pose Amanda Manopo dengan komentar paling banyak dan sedikit mengundang kontroversial. Sebut saja saat pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu berpose di sebelah satu unit mobil tua, di mana sebagian tak setuju lantaran celana yang dikenakannya dinilai terlalu pendek.

SelebgramBaca Juga: 5 Presenter Olahraga Pemersatu Bangsa, Postingannya Meningkatkan Imun

"Celananya kependekan, jadi.malah nggak bagus, anggun cara berpakaian Andin, kelihatan anggun," tulis salah seorang netizen yang juga penggemar Amanda Manopo saat memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Komentar itu pun juga ditimpali netizen lainnya yang membela penampilan Amanda Manopo. "Itu Manda, bukan Andin," timpal seorang netizen lainnya.

Hingga saat ini, satu pose itu Mendapatkan 3709 komentar dan disukai 4 ribu lebih dari jempol netizen.

Baca Juga: 8 Jodoh Pinasti ‘Andien’ Amanda Manopo, Andakah Salah Satunya

Nah, ini dia 5 pose Amanda Manopo yang paling kebanjiran respons dari para netizens yang dikutip dari akun Instagramnya. 

Foto Amanda Manopo 1

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x