5 Presenter Olahraga Pemersatu Bangsa, Postingannya Meningkatkan Imun

- 26 Desember 2021, 17:43 WIB
Kartika Berliana
Kartika Berliana /instagram/

KARANGANYARNEWS - Terbawa emosi. Begitulah kebiasaan sebagian pecinta sepakbola jika menyaksikan tim kesayangannya keok dihajar tim lawan.

Emosi itu terkadang terbawa meskipun menyaksikan pertandingannya melalui media televisi. Maka tidak ada salahnya jika produser acara olahraga memilih para wanita cantik nan aduhai sebagai pembawa acara atau presenter.

Selain membuat penonton betah dan enggan berpindah channel, kehadiran para presenter seksi itu setidaknya mengurangi emosi penonton yang terbawa-bawa, baik saat pertandingan berlangsung maupun saat tim kebanggaannya kalah dalam pertandingan.

Baca Juga: 5 Selebgram Pemersatu Bangsa, Postingannya Bikin Kepala Cekot-cekot

Nah, ini dia 5 presenter olahraga yang bikin penonton betah di depan layar kaya, yang kami kutip dari berbagai sumber terpercaya.

1. Kartika Berliana

 

Anda pemirsa setia Piala Dunia FIFA 2014, 2018, dan Kejuaraan Eropa UEFA 2020 pasti tidak asing dengan sosok Kartika Berliana. Ya, wanita cantik kelahiran Bandung 1 Juni 1992 ini kerap kali menjadi presenter yang menyapa Anda di sela-sela pertandingan berlangsung. 

Pemilik nama Kartika Berliana Tjakradidjaja ini dikenal selain karena kecantikannya, juga prestasinya di dunia entertainment. Sebut saja dalam ajang Puteri Indonesia 2012-2013 selain kariernya sebagai presenter.

Di dunia maya, istri dari model pria Glenn Pangalila ini memiliki hampir 500 ribu follower Instagram. Tak sedikit presenter ini mengunggah aktivitasnya saat memandu sejumlah acara televisi.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x