Profil Aktor Kim Dong Wook yang segera Menikah Musim Dingin Nanti

- 31 Agustus 2023, 22:48 WIB
Aktor Kim Dong Wook segera menikah di musim dingin, siapa pasangannya. Kim Dong Wook mengumumkan bakal segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih dari kalangan nonselebriti. (Foto: Twitter/@soompi)
Aktor Kim Dong Wook segera menikah di musim dingin, siapa pasangannya. Kim Dong Wook mengumumkan bakal segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih dari kalangan nonselebriti. (Foto: Twitter/@soompi) /

KARANGANYARNEWS Profil Aktor Kim Dong Wook yang segera Menikah Musim Dingin Nanti. Kabar gembira kembali datang dari aktor asal Korea Selatan, Kim Dong Wook. Ia resmi mengumumkan bakal segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih dari kalangan nonselebriti.

Agensi Dong Wook, KEYEAST Entertaiment mengonfirmasi rencana pernikahan Kim Dong Wook. Mereka mengungkapkan sang aktor akan menikah pada musim dingin mendatang.

"Halo. Ini KEYEAST. Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang. Calon pengantin wanita adalah seorang nonselebriti dengan kecantikan luar biasa," ungkap KEYEAST Entertaiment dalam pernyataan resminya, mengutip dari Soompi.

Baca Juga: Jokowi dan Ganjar Batal Hadiri Peresmian Embung di Boyolali, Warga Bubar Jalan

"Keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan serta akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah," sambung pihak agensi.

Sebagai bentuk menghormati privasi tunanganya nonselebriti serta keluarganya, acara pernikahan akan diadakan secara privat di salah satu lokasi kawasan Seoul.

"Mempertimbangkan tunangan nonselebriti dan keluarganya, resepsi pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami tidak dapat menyampaikan tanggal dan lokasi pastinya," lanjut KEYEAST Entertaiment dalam pernyataannya.

Pihak agensi juga meminta dukungan dari segenap penggemar untuk pernikahan Kim Dong Wook.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah