Selamat! Jang Nara Segera Menikah, Dapat Cowok Berondong

- 3 Juni 2022, 15:01 WIB
Jang Nara bakal segera mengakhiri masa kesendiriannya. Dalam waktu dekat, ia akan menikah dengan kekasih tercinta dari kalangan nonselebriti. (Foto: Dok. Istimewa/Soompi)
Jang Nara bakal segera mengakhiri masa kesendiriannya. Dalam waktu dekat, ia akan menikah dengan kekasih tercinta dari kalangan nonselebriti. (Foto: Dok. Istimewa/Soompi) /

KARANGANYARNEWS - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Jang Nara. Ya, wanita 41 tahun itu bakal segera mengakhiri masa kesendiriannya, menikah dengan kekasih tercinta dari kalangan nonselebriti.

Rencana pernikahan ini disampaikan Jang Nara langsung lewat situs resminya, Jumat, 3 Juni 2022.

Disebutkan, penyanyi cantik berkebangsaan Korea Selatan ini bakal segera membina mahligai rumah tangga dengan seorang pria biasa berusia enam tahun lebih muda darinya.

"Aku akan menikah. Setelah dua tahun pacaran dengan seorang teman yang usianya enam tahun lebih muda dari aku dan bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," ungkap Jang Nara, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh

Wanita yang aktif di dunia hiburan itu juga bilang, dirinya mengaku jatuh cinta dengan kekasihnya lantaran sang pujaan hati punya senyum menawan serta baik hati.

"Aku jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya," beber Jang Nara.

Bintang serial The Last Empress pun mengekspresikan rasa bahagia tak terkira. Baginya, sang calon pendamping hidup adalah sosok pria luar biasa.

"Fakta bahwa aku akan menghabiskan hidupku bersama dengan orang yang luar biasa. Ini membuatku sangat bahagia sehingga aku tak bisa meminta apa-apa lagi. Aku ingin dengan jujur ​​berbagi kegembiraan ini dengan kalian semua, yang sangat berharga bagiku," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x