Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh

- 3 Juni 2022, 11:38 WIB
Pradikta Wicaksono atau sering disapa Dikta memutuskan mundur dari Yovie & Nuno. Yovie Widianto pun menanggapinya dengan menuliskan pesan menyentuh. (Foto: Instagram/@dikta)
Pradikta Wicaksono atau sering disapa Dikta memutuskan mundur dari Yovie & Nuno. Yovie Widianto pun menanggapinya dengan menuliskan pesan menyentuh. (Foto: Instagram/@dikta) /

KARANGANYARNEWS - Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh. Kabar mengejutkan darang dari grup Yovie & Nuno. Salah satu personelnya, Pradikta Wicaksono atau sering disapa Dikta memutuskan hengkang dari band.

Hal itu diungkapkan sang penyanyi lewat unggahan video di akun Instagramnya @dikta, Kamis, 2 Juni 2022.

"Halo semua. Saya Dikta, per hari ini (Rabu) tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," ucap Dikta.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan cara baik-baik. Kami sudah sepakat bahwa ini adalah yang terbaik untuk semua," tambahnya.

Baca Juga: Teaser Film Pengabdi Setan 2 Communion Rilis, Ada Pesan Tersembunyi

Lewat rekaman video yang diunggah, Dikta juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yovie & Nuno serta manajemen. Selama 15 tahun bergabung dengan band, pria kelahiran Jakarta ini telah mendapatkan banyak pengalaman.

Dikta mengaku sejatinya merasa berat meninggalkan Yovie & Nuno karena sudah dianggapnya sebagai bagian dari keluarga.

"Mungkin ini nggak mudah bagi saya karena Yovie & Nuno sudah seperti keluarga saya sendiri," ungkapnya.

Kendati harus cabut dari band, namun Dikta menyatakan dirinya akan selalu mendukung Yovie & Nuno, begitu pula sebaliknya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x