Eva Celia Resmi Menikah, Indra Lesmana Merasa Sangat Diberkati

- 6 Juni 2022, 11:00 WIB
Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada Jumat (03/06/2022) lalu. Indra Lesmana pun merasa sangat diberkati atas pernikahan putrinya. (Foto: Instagram/@indralesmana)
Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada Jumat (03/06/2022) lalu. Indra Lesmana pun merasa sangat diberkati atas pernikahan putrinya. (Foto: Instagram/@indralesmana) /

KARANGANYARNEWS - Eva Celia Resmi Menikah, Indra Lesmana Merasa Sangat Diberkati. Rona bahagia terpancar di hati musisi jazz Indra Lesmana setelah melangsungkan pernikahan putri tercintanya, Eva Celia dengan Demas Narawangsa pada Jumat, 3 Juni 2022.

Indra Lesmana mengunggah momen saat buah hatinya usai mengucapkan janji suci pernikahan di depan altar Gereja.

Selain itu, sang musisi tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para kerabat maupun saudara yang hadir ke pernikahan putrinya.

Baca Juga: Buntuti Avengers: End Game, Film KKN di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton

"Atas nama keluarga besar Eva dan Demas, kami benar-benar merasa terhormat dan berterima kasih atas kehadiran, ucapan hangat, dan dukungan murah hati untuk pernikahan anak-anak kami," tulis akun Instagram milik Indra Lesmana dalam salah satu postingannya, Sabtu, 4 Juni 2022.

"Kami sangat diberkati karena memiliki perhatian manis Anda yang luar biasa dan pernikahannya berjalan dengan indah melampaui kata-kata kami," lanjutnya.

Eva Celia merupakan putri hasil pernikahan Indra Lesmana dengan mantan istrinya, Sophia Latjuba.

Musikus 56 tahun itu beberapa kali sempat berduet dengan putri kesayangannya saat bermusik. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x