5 Fakta Anggi Anggraeni, Pengantin Kabur Usai Menikah Sehari, Kini Dicerai Suami

- 10 Juli 2023, 22:48 WIB
5 fakta Anggi Anggraeni, pengantin kabur usai menikah sehari, kini dicerai suami. Usia pernikahan Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni hanya bisa bertahan satu hari saja. (Foto ilustrasi: Pixabay)
5 fakta Anggi Anggraeni, pengantin kabur usai menikah sehari, kini dicerai suami. Usia pernikahan Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni hanya bisa bertahan satu hari saja. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - 5 Fakta Anggi Anggraeni, Pengantin Kabur Usai Menikah Sehari, Kini Dicerai Suami. Tak ada yang menyangka usia pernikahan Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni hanya bisa bertahan satu hari saja. Kini dikabarkan Fahmi telah menceraikan sang istri.

Bermula dari aksi nekat Anggi Anggraeni kabur menemui kekasihnya di Bandung, Jawa Barat, tepat sehari usai akad nikah pada Minggu, 25 Juni 2023.

Anggi Anggraeni dikabarkan hilang secara misterius dari rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Senin, 26 Juni 2023.

Kala itu sang istri izin keluar untuk cash on delivery (COD) ayam geprek, namun tak kunjung kembali.

Baca Juga: Duarr! Diduga Ngerokok saat BAB, Septic Tank Meledak, Kamar Penuh Tinja

Bukan hanya Fahmi Husaeni yang kebingungan, orangtua dan keluarga juga sangat panik. Anggi Anggraeni hilang dengan sangat cepat sehingga warga pun dibuat heboh.

Nah, berikut adalah fakta hilangnya Anggi Angraeni, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pamit COD ayam geprek

Siang hari, Anggi Anggraeni sempat izin kepada sang suami, Fahmi Husaeni untuk mengambil pesanan ayam geprek yang sudah dia pesan melalui aplikasi. Namun sejak saat itu, dia kemudian menghilang entah ke mana. 

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah