Wind Breaker Episode 5: Pertarungan Sengit antara Shishitoren dan Bofurin! Simak Sinopsis dan Link Nonton Sub

- 3 Mei 2024, 09:05 WIB
Wind Breaker Episode 5: Pertarungan Sengit antara Shishitoren dan Bofurin! Simak Sinopsis dan Link Nonton Sub
Wind Breaker Episode 5: Pertarungan Sengit antara Shishitoren dan Bofurin! Simak Sinopsis dan Link Nonton Sub /wb-anime.net

KARANGANYARNEWS - Berikut sinopsis lengkap dan link nonton sub Indo secara legal di Bstation/Bilibili. Nikmati keseruan pertarungan antara Shishitoren dan Bofurin dalam Wind Breaker episode 5.

Halo, para penggemar anime! Bagi kalian yang tidak sabar menantikan kelanjutan cerita seru dari anime Wind Breaker, episode terbaru yang ke-5 telah tayang pada hari Kamis, 2 Mei 2024, pukul 23:56 WIB.

Dalam episode ini, kita akan disuguhkan dengan pertarungan epik antara Shishitoren dan Bofurin yang berlangsung satu lawan satu. Penasaran dengan keseruannya? Simak sinopsis singkatnya di bawah ini!

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Anime Shin no Nakama Season 2 Episode 10 Sub Indo

Sinopsis Wind Breaker Episode 5: "A Kind Man"

Pada episode 5 ini, Choji Tomimiya, presiden dari Shishitoren, muncul di SMA Furin dengan tujuan menantang dan mengklaim bahwa akan menjadikan Furin dan Ume-chan sebagai miliknya.

Pertarungan antara tim Bofurin dan Shishitoren pun akhirnya dimulai! Sakura dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan mereka menuju markas besar Shishitoren yang terletak di distrik bar yang dikenal sebagai "Ori".

Di sana, mereka akan menghadapi Choji Tomimiya dan anggota Shishitoren lainnya.

Pertarungan pertama antara dua tipe kekuatan, Sugishita melawan Yukinari Arima, akan berlangsung di arena yang dikelilingi oleh anggota Shishitoren.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah