Nonton Ratu Adil Episode 6, Spoiler dan LINK Streaming di Vidio

- 28 Maret 2024, 23:54 WIB
Nonton Ratu Adil Episode 6, Spoiler dan LINK Streaming di Vidio.
Nonton Ratu Adil Episode 6, Spoiler dan LINK Streaming di Vidio. /Vidio

KARANGANYARNEWS -  Serial Ratu Adil makin seru. Platform streaming Vidio menayangkan serial Ratu Adil Episode 6 pada Kamis 28 Maret 2024.

Dalam episode ini, Lasja mulai membangun kerja sama dengan Elvara dari kelompok Kelompok The Bastard. Sebab, Elvara adalah orang yang mengetahui tempat ayah Lasja menyimpan rahasia 9 Naga.

Ratu Adil dibintangi Dian Sastrowardoyo yang memerankan sosok Lasja Soeryo, putri dari salah satu pimpinan 9 Naga, Wibowo Soeryo.

Baca Juga: Tayang 29 Februari 2024, Cek Bocoran dan Jadwal Tayang Serial Ratu Adil 

Episode 6 sendiri berjudul Kompromi dalam Kecurigaan. Kisahnya masih berpusat pada tokoh Lasja, seorang ibu rumah tangga yang berubah menjadi wanita tangguh.  

Diketahui, Lasja awalnya hanya sebagai ibu rumah tangga biasa. Dia tidak ingin terlibat apapun dengan bisnis dan masalah sang ayah. Namun, dia menajdi terseret ketika satu persatu keluarganya terbunuh.

Mau tidak mau, Lasja berusaha melindungi keluarganya yang tersisa, terutama anak-anaknya, dari dari pusaran konflik mafia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China War of Faith Sub Indo di iQIYI 

Disutradarai Tommy Dewo dan Ginanti Rona, serial Ratu Adil dikemas dalam 8 episode. Serial ini juga dibintangi Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara, dan Hana Malasan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x